Google Doodle Rayakan Ultah ke-18 Tahun

Tak terasa sudah 18 tahun Google.inc atau perusahaan pencarian ini berkembang dan menemani kehidupan kita sehari-hari. Perusahaan yang dimulai dari sebuah garasi kecil tersebut kini menjadi sebuah perusahaan yang sangat penting dan memiliki nilai jual yang besar. Usia 18 sangat muda atau masih akan terus berkembang pada tahun selanjutnya.

Google Doodle Rayakan Ultah ke-18 Tahun
Google Doodle Rayakan Ultah ke-18 Tahun
Apa yang menarik dari Google Doodle pada kali ini? Jika menurut pendapat kami, Google akan terus mengembangkan inovasi-inovasi di masa yang akan datang baik terkait pada proyek google loon yang sekarang jarang juga kita dengar kelanjutannya.

Ada yang menarik pada Doodle kali ini dimana hanya ada satu huruf saja yaitu G yang sendirian tanpa ditemani oleh huruf lainnya. Jika tidak salah pada tahun sebelumnya semua huruf beramai-ramai untuk merayakannya, kini hanya huruf G saja yang ada.

Penasaran pengen lihat aslinya? Kamu bisa cek di link: https://g.co/doodle/pfbkk9 atau buka di google.com untuk melihat animasinya. Selamat cek ya :D
Google Doodle Rayakan Ultah ke-18 Tahun Google Doodle Rayakan Ultah ke-18 Tahun Reviewed by Unknown on 3:44:00 PM Rating: 5

No comments: