Facebook re-Desain Icon dan Fanspage 2016

Sudah membuka facebook? Jika sudah dan mungkin Anda menggunakan facebook dengan bahasa Inggris, mungkin ada yang perubah atau menarik pada icon-icon facebook? Jika kita amati secara tidak langsung facebook sedang melakukan perubahan desain pada icon-icon group dan navigasi lainnya.

Facebook re-Desain Icon dan Fanspage 2016
Facebook re-Desain Icon dan Fanspage 2016
Tidak hanya pada perubahan icon saja. Halaman like facebook atau yang kita kenal dengan fanspage juga mengalami perubahan desain dan layout yang lebih interaktif. Perubahan icon dan halaman facebook tersebut lebih sederhana atau yang dikenal dengan flat desain.

Perubahan desain ini biasanya akan bertahap dari satu negara ke negara lain, kita tinggal menantikan saja perubahan terbaru dari desain facebook selanjutnya. Jika bisa di simpulkan maka perubahan-perubahan tersebut adalah sebagai berikut:
  • Icon yang lebih flat desain, yang nyaman untuk di mata dan navigasi.
  • Redesain layout halaman facebook yang lebih informatif.
  • Adanya fungsi live streaming untuk mobile.
  • dan Fitur-fitur terbaru lainnya.
Demikian informasi terbaru tentang redesain facebook, semoga bisa menginspirasi dan memberikan wawasan. Salam Teknologi Pendidikan Indonesia.
Facebook re-Desain Icon dan Fanspage 2016 Facebook re-Desain Icon dan Fanspage 2016 Reviewed by Unknown on 7:32:00 PM Rating: 5

No comments: