Teknologi Nano Liquid vs Tempered Glass

Melindungi perangkat gadget seperti handphone (HP) dan sejenisnya sekarang menjadi hal yang sangat penting karena perangkat HP yang rentan untuk terkena air atau cairan. Permasalahan tersebut memunculkan sebuah inovasi baru dalam perlindungan handphone, yang banyak dikenal sekarang dengan nama Nano Liquid

Teknologi Nano Liquid vs Tempered Glass
Sumber: https://hargahot.com/images/product/liquid4614.jpg
Sebelum adanya Teknologi Nano Liquid sudah ada pelindung handphone sebelumnya yang kita kenal dengan Tempered Glass. Namun sebuah pernyataan Duncan Scoular juru bicara Comtoolz mengatakan "Tempered glass malah terkadang merusak ponsel itu sendiri saat terjadi benturan yang amat keras. Belum lagi area pinggir perangkat pun terkadang tidak terlindungi". 

Karena itu kini dikembangkan teknologi yang diklaim lebih baik dengan menggunakan nano liquid sehingga dapat melindungi layar ponsel secara menyeluruh. "Seluruh permukaan layar akan terlindungi dengan baik" ujar Scoular. 

Tidak seperti tempered glass yang berbentuk lempengan kaca, lapisan nano liquid menggunakan cairan layaknya pembersih. Pengguna cukup membersihkan layar menggunakan alkohol terlebih dulu. Baru setelahnya memoles layar dengan cairan nano liquid. Tak butuh waktu lama, permukaan gadget langsung terlindungi.
Teknologi Nano Liquid vs Tempered Glass Teknologi Nano Liquid vs Tempered Glass Reviewed by Unknown on 7:10:00 PM Rating: 5

No comments: